Polemik Desa Danau Kian Melebar. Warga Siap Lapor ke Penegak Hukum

Fokusinfo.com | Nalo Tantan : Polemik yang terjadi di Desa Danau kian melebar. Menurut salah seorang informan media ini, mengatakan sejumlah warga tengah mempersiapkan diri membawa persoalan tersebut kepada penegak hukum.

Baca juga : Warga Tuding Samsuir Kades Danau Diduga Buat SPJ Piktif Sebanyak Rp 81.525.000 Tahun Anggaran 2016
Klik disini

‘’Kemungkinan berbagai persoalan yang dinilai janggal akan dilaporkan kepada pihak berwenang untuk diusut. Khususnya kepada Kejari Merangin,” ungkap Informan tersebut seraya meminta namanya tidak dituliskan.

Dijelaskannya, pengumpulan data tidak hanya sebatas dugaan SPJ yang fiktif. Namun merambat pada sejumlah pekerjaan proyek fisik di desa tersebut.

‘’Menurut warga ada sejumlah volume bangunan yang kurang dari rencana pembangunan awal,” katanya.

Masih dikatakan informan itu, gerakan mereka tidak ada kepentingan apa-apa selain demi menegakkan keadilan bagi masyarakat dan negara.

‘’Kami bergerak ini murni demi masyarakat desa Danau khususnya, juga demi negara Indonesia. Jika ada temuan kelak ya harus dikembalikan kepada negara,” tuturnya.

Baca juga : Dituding Rekayasa SPJ, Kades Danau Geram Klik disini

Sebelumnya, Kades Danau Syamsuir tetap kukuh dengan pendiriannya bahwa apa yang telah mereka kerjakan sesuai dengan juknis dan telah pula melalui musyawarah perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat. (Redaksi Fokusinfo.com)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com