Pembangunan Di Desa Meranti Terus Bergeliat


Fokusinfo.com | Renah Pamenang : Pembangunan desa dengan menggunakan dana ADD semester II sebesar 40 persen di Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang terus bergeliat. Terkini, pembangunan yang akan dilaksanakan adalah mendirikan gedung serba guna dan pengerasan jalan sepanjang 800 meter.

Kepala Desa Meranti, Sukasno yang ditemui media ini saat meninjau pelaksanaan proyek mengatakan kemungkinan pekerjaan akan selesai dalam tempo tiga bulan.

‘’Kami perkirakan pengerjaan proyek akan selesai pada akhir tahun 2017 ini,” kata Sukasno.

Dijelaskannya, pembangunan gedung serga guna akan dipusatkan di Dusun Beringin sementara pengerasan jalan akan melalui sejumlah lingkungan RT.

‘’Bangunan Gedung Serba Guna akan didirikan di Dusun Beringin, sementara pengerasan jalan akan melalui RT 7,8,9 menembus desa Rasau,” terangnya.

Sementara itu salah seorang warga, Endang mengaku sangat senang dengan pembangunan tersebut. Menurutnya dengan pembangunan tersebut akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas.

‘’Saya sangat senang terutama pengerasan jalan. Jadi saat hujan kami warga ini tidak panik. Bisa lancar beraktifitas,” tutup Endang. (*)

Reporter : Ady Medan

Redaktur : Mansurdin
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com