Foto Mirip Bupati Merangin Diduga Dijadikan Model Bisnis Umroh ?

Fokusinfo.com | Merangin : Ada pandangan yang bukan seperti biasanya disekitaran kota Bangko. Khususnya di sejumlah batang pohon lindung diseputaran jalur dua perkantoran Merangin atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan ‘Taman Bujang Upik’.

Pada beberapa pohon tergantung poster bisnis umroh yang didalamnya terlihat foto mirip Bupati Merangin, Al Haris beserta salah seorang pria yang mengenakan pakaian ihram.

Dalam poster itu juga tertera harga umroh beserta nomor telpon yang bisa dihubungi oleh masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Serta nama seseorang yang diduga adalah nama pria disebelah foto mirip Bupati Merangin itu.

Salah seorang warga yang melintas, ketika fokusinfo.com meminta tanggapannya soal poster dengan figur mirip Bupati Merangin itu, menjawab dengan santai. ‘’Menurut saya itu biasa saja, mungkin Pak Bupati sedang ada bisnis baru,” kata warga itu.

‘’Kira kira berapa ya Pak Bupati dibayar untuk jadi model bisnis umroh itu,” tambahnya seraya mengatakan ‘Bercanda kok bang’.

Fokusinfo.com berusaha menghubungi nomor telpon yang tertera pada poster untuk konfirmasi. Jawaban dari penerima telpon pimpinan mereka sedang tidak ada ditempat.

‘’Bapak sedang umroh, tidak ditempat,” kata wanita yang mengangkat telpon. (redaksi)





Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com