Efendi Jatuh Cinta Ke Gerindra


Fokusinfo.com | Merangin : Keseriusan Herman Efendi, ST. MM bertarung dalam Pilkada Merangin 2018 kelak tidak bisa dibendung lagi.

Hal itu terungkap saat tiba-tiba Bang Fendi (Panggilan akrab Herman Efendi) menghubungi redaksi fokusinfo.com, jumat pagi (2/12) dan menuturkan keinginannya bergabung dalam partai DPC Gerindra Merangin.

Dalam percakapan, Bang Fendi mengungkapkan betapa dirinya telah jatuh cinta kepada Partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut. Pasalnya partai yang memiliki logo berbentuk garuda itu dinilai sama visi dan misinya membangun Indonesia.

‘’Saya lihat visi dan misi Partai Gerindra sama dengan Visi dan Misi saya. Kalau saya tentu saja untuk membangun Merangin ini,” kata Fendi.

Sikap disiplin yang dijunjung partai juga telah merekat lama pada kehidupan Fendi, ditambah adanya pelatihan pembentukan karakter kader yang bagi Fendi hanya di partai Gerindra lah yang ada. Selain itu latar belakang Fendi yang saat ini masih aktif sebagai anggota TNI 0420 Sarko menguatkan niat pria asli Merangin itu bergabung.

‘’Saya jatuh cinta pada partai ini,” singkatnya. (redaksi)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com