DPC Gerindra Merangin Siap Terima Fendi


Fokusinfo.com | Merangin : Niat tulus Herman Efendi, ST MM bergabung dalam partai Gerindra disambut hangat oleh para kader DPC Gerindra Merangin.

Ketua DPC Gerindra Merangin, Isnedi melalui Juru Bicara (Jubir)  Mulyadi mengatakan pihaknya membuka diri kepada putra Merangin yang berlatar belakang militer tersebut.

‘’Memang benar Pak Efendi ada hubungi saya, dia menyatakan ingin bergabung di Partai Gerindra. Saya jawab OK,” kata Mulyadi.

Menurut Mulyadi, isu keinginan Herman Efendi bergabung pada partai berlogo Garuda itu telah lama terdengar, namun selama ini hanya sebatas isu saja.

‘’Telah lama ada isu bahwa Pak Fendi ingin gabung. Tapi kejelasan beliau baru pagi tadi (Jumat, 02 Desember 2016) Itupun baru melalui telpon. Nyatanya, kami tunggu sore ini ketika beliau melengkapi berkas persyaratan,” ujarnya.

Sementara itu untuk jabatan, Mulyadi menyatakan masih menunggu kesepakatan antara pengurus DPC Gerindra Merangin.

‘’Kami akan diskusi dulu dengan ketua dan pengurus lainnya soal jabatan Fendi di partai ini,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Fendi mengungkapkan betapa dirinya telah jatuh cinta kepada Partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut. Pasalnya partai yang memiliki logo berbentuk garuda itu dinilai sama visi dan misinya membangun Indonesia. (redaksi) 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com