Bupati Merangin Akan Terima Penghargaan dari Kemenkumham

Memenuhi kriteria sebagai kabupaten peduli HAM 2015


Fokusinfo.com | Merangin : Bupati Merangin, H Al Haris, S.Sos MH dalam waktu dekat akan menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan tersebut terkait keberhasilan Merangin sebagai salah satu Kabupaten yang peduli terhadap HAM pada tahun 2015 lalu. Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Hukum (Kabag Hukum) Pemkab Merangin, H. Firdaus kepada media ini, Senin 05 Desember 2016 diruang kerjanya.

Firdaus juga menginformasikan bahwa pemberian penghargaan tersebut akan dilaksanakan di Surabaya Jawa Timur pada Kamis 8 Desember 2016.

‘’Agenda acaranya penganugerahan penghargaan bagi kabupaten/kota yang dinilai memenuhi kriteria sebagai kabupaten/kota peduli HAM pada 2015. Juga ada launching SIMAS HAM,” Ungkap H Firdaus.

Sementara itu, masih dikatakan Firdaus yang bertindak sebagai penyerah penghargaan adalah Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia RI.

‘’Menurut surat yang kami terima Pak Menteri yang akan menyerahkan penghargaannya, tapi tidak menutup kemungkinan bisa saja penyerahan penganugerahan itu dilakukan langsung oleh Pak Presiden,” pungkasnya (Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com