Agusmanto Gagas Kreasi Bangunan Artistik

Fokusinfo.com | Merangin : Kepala Bidang Sumber Daya Air (Kabid SDA) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Merangin, Agusmanto memaparkan ide-ide kreasi bangunan artistik yang akan dibangun pada 2017 mendatang kepada sejumlah awak media yang berkunjung ke ruang kerjanya, Senin 05 Desember 2016.

Dalam pemaparan itu, ide kreatif Agusmanto adalah membangun bangunan yang multifungsi dan memiliki citra seni sehingga manfaatnya kepada masyarakat lebih optimal.

‘’2017 mendatang kami berupaya membangun bangunan yang tidak hanya fungsional, tapi ditambah nilai artistiknya,” kata Agusmanto.

Diterangkannya, sesuai bidang kerja SDA mengakomodir pembangunan fisik yang berkaitan dengan air seperti bronjong, turap, embung air, irigasi dan lainnya. Maka kedepannya pembangunan fisik tersebut akan ditambahkan nilai artistik tiap bangunan sehingga masyarakat bisa juga menerima manfaat wisata internal dari bangunan tersebut.

‘’Seperti turap, bukan sekedar turap saja tapi nanti akan dibangun kursi taman, pot bunga dan akan ditata sedemikian rupa dan indah sehingga masyarakat bisa menikmatinya. Jadi selain berfungsi menahan tanah juga menciptakan kantong objek pariwisata,” ungkapnya. (redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com