Militansi Kader PDI P Menggema. Sah, Zaidan Bakal Maju Pileg DPRD Provinsi Jambi.



Merangin | fokusinfo.com : Senin 17 April 2023 Rumah pribadi Zaidan Ismail SH I selaku Sekretaris DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PDI Perjuangan Prov Jambi, didatangi banyak masyarakat dari berbagai latar belakang. Kedatangan massa itu untuk memenuhi undangan buka puasa bersama Keluarga Besar PDI Perjuangan Provinsi Jambi Kabupaten Merangin.

 

Baca juga : Bak Bupati Gelar Open House Bukber, Rumah Zaidan Ramai Diserbu Massa

 

Pantauan media ini di lokasi, para kader PDI P se-Merangin tampak berbaur penuh keakraban bersama masyarakat. Mereka antusias mengikuti tahap susunan acara religius itu yang dimulai dari Tausiah dilanjutkan buka puasa, sholat maghrib isya dan tarawih witir serta kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim.

 

Setelah acara umum selesai, para kader PDI P melangsungkan rapat internal partai membahas segala persoalan yang berkaitan dengan NKRI. Tiap kader dipersilahkan menyampaikan pendapatnya. Sesekali terdengar gelak tawa diantara mereka yang menunjukkan ikatan kekeluargaan yang kuat, namun tidak melunturkan semangat dan keseriusan mereka untuk turut serta membangun bangsa.

 

Pada detik-detik akhir rapat terdengar pula yel-yel yang digaungkan oleh seluruh Kader PDI P. Yel yel itu berbunyi siap mengantarkan ketua DPD PDI P Jambi Dr Edi Purwanto Shi. Msi untuk duduk di Senayan dan Sekretaris DPD PDI P Prov Jambi H Zaidan Shi duduk di DPRD Prov Jambi.

 

‘’Kami siap memperjuangkan Pak Edi Purwanto untuk duduk di DPR RI dan juga Pak Zaidan akan kami perjuangkan hingga dapat duduk di DPRD Provinsi Jambi,” tegas salah seorang Kader PDI P, diaminkan kader PDI P lainnya.(*)

 

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com