Diduga Terkait PETI di Jalan Poros A3 – C1. Seorang Mengaku Bernama Ucok Nimbrung ‘Pasang Badan’. Orang Suruhan ?



Merangin | fokusinfo.com : Nama Sono warga Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang malah muncul disebut sebut melakukan kegiatan pertambangan emas tanpa izin (PETI). Kemunculan nama Sono cukup menarik perhatian lantaran para pelaku PETI yang lainnya, saat ini sedang tidak melakukan kegiatan PETI.

 

Baca juga : Yang Lain Tiarap, Sono Malah Nongol. Diduga Berafiliasi Kasus PETI diMerangin.

 

Entah kebetulan atau tidak, lebih kurang 12 jam sejak berita itu dipublikasikan, Jurnalis sekaligus kepala bagian tim investigasi fokusinfo.com, Gondo Irawan mendapat telpon dari seseorang yang mengaku bernama Ucok. Dalam percakapan, terasa adanya upaya intimidasi profesi yang dilakukan oleh seorang yang mengaku bernama Ucok tersebut terhadap dirinya.

 

‘’Saya menulis berita sesuai dengan temuan data di lapangan. Bila keberatan atau merasa dirugikan silahkan sampaikan hak jawab atau hak koreksi. Saya siap menulis dan menyampaikannya ke redaksi agar dipublikasikan. Jangan main gertak-gertak gitulah,” kata Gondo

 

Dia menduga kehadiran seorang yang mengaku bernama Ucok berkaitan dengan berita kasus PETI yang baru ditulisnya.

 

‘’Begitu menerima telpon dari seorang mengaku bernama Ucok itu saya langsung mencari informasi. Kami duga ada keterkaitannya dengan Pak Sono. Saya juga mendapatkan informasi setelah berita itu dipublikasikan, aktivitas PETI di A3-C1 telah berhenti beroperasi,” pungkasnya.

 

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan, media ini masih berupaya konfirmasi kepada Sono soal kemunculan seorang yang mengaku bernama Ucok. Media ini akan menyediakan ruang hak jawab dan atau hak koreksi kepada pihak-pihak yang berkaitan dengan artikel pemberitaan ini.(*)

 

Reporter : TimInvestigasi

Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com