Bak Bupati Gelar Open House Bukber, Rumah Zaidan Ramai Diserbu Massa



Merangin | fokusinfo.com : Senin 17 April 2023 Rumah pribadi Zaidan Ismail SH I Waka 1 DPRD Merangin didatangi banyak masyarakat dari berbagai latar belakang. Kedatangan massa itu untuk memenuhi undangan buka puasa bersama.

 

Kegiatan diawali dengan Tausiah dilanjutkan buka puasa, sholat maghrib isya dan tarawih witir serta kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan lainnya.

 

Pantauan media ini lebih dari seribu orang memadati lokasi yang beralamat di kelurahan Rantau Panjang itu. Selama proses kegiatan berlangsung hikmat. Bahkan saat sholat berjamaah, Zaidan sebagai tuan rumah tampak tidak segan sholat pada saf belakang.

 

‘’Ramai ya acaranya. Seperti acara Pak Bupati saja nih. Dan lagi coba lihat itu Pak Zaidan sholat disaf belakang yang artinya seorang pemimpin sama saja di hadapan Allah. Sehat selalu Pak Zaidan,” kata seorang pegawai pemkab Merangin yang kebetulan berada di lokasi.

 

Sejumlah pejabat Merangin tampak juga dalam acara itu seperti para Kadis, Kabid, Kasi dan pegawai pemerintah lainnya. Acara juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda bukan saja berasal dari Rantau Panjang, tapi juga datang dari wilayah kecamatan lainnya.

 

Acara yang digelar rutin tiap bulan suci ramadhan itu juga dilengkapi pula dengan penyantunan anak yatim. Tercatat lebih dari 100 orang anak yatim mendapatkan santunan tersebut.

 

‘’Alhamdulillah acara berlangsung hikmat dan sukses. Semoga tahun depan kita bisa lagi mengadakan acara seperti ini dan insya Allah lebih besar lagi,” kata Zaidan disela kegiatan.

 

Diakhir acara seluruh masyarakat yang hadir diberikan bingkisan untuk dibawa pulang. Tampak keceriaan dari wajah wajah masyarakat penerima bingkisan tersebut.

 

‘’Alhamdulillah dapat kesempatan buka puasa bersama, pulangnya diberi minuman lagi. Dan anak anak juga dapat santunan. Semoga Pak Zaidan sekeluarga dikaruniai kesehatan dan rezekinya tambah melimpah barokah. Insya Allah kalau mencalonkan diri kembali akan kami pilih beliau,” kata seorang ibu yang mengaku berasal dari Tabir itu. (*)

 

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com