Sidang Perdana Gugatan Wanprestasi HPS Dijadwalkan Senin Pekan Depan. Ketua DPD Perindo Merangin Saran Damai



Merangin | fokusinfo.com : Ketua DPD Partai Perindo Merangin, Sukadi SH menyarankan persoalan yang menimpa Hasren Purja Sakti kader partai sekaligus anggota DPRD Merangin Fraksi Partai Perindo, diselesaikan dengan cara damai.

‘’Terus terang ya saya belum tahu akar persoalannya apa. Ini juga baru tahu karena dikonfirmasi soal ini. Yang jelas apapun itu masalahnya ya sebaiknya tempuh jalan damai lah,” kata Sukadi kepada media ini beberapa waktu yang lalu di kantor DPD Perindo Merangin.

Baca juga : Gugatan Kasus Dugaan Wanprestasi Hasren Didaftarkan Ke PN Bangko.

Menurut Sukadi, bila itu persoalan pribadi maka Partai tidak bisa berbuat apa-apa selain memberikan dukungan moril kepada yang bersangkutan agar segera menyelesaikan persoalan yang dihadapi. Namun bila berkaitan dengan partai maka dipastikan pihaknya akan mengambil langkah-langkah, termasuk menyediakan bantuan hukum.

‘’Dalam waktu dekat ini saya akan mengadakan komunikasi dengan Pak Hasren untuk mengetahui apa sebenarnya persoalan yang dihadapi beliau,” ungkapnya.

‘’Sebagai ketua DPD Partai saya selalu menghimbau kepada seluruh kader Partai Perindo untuk dapat menjaga nama baik Partai di mata masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu meski telah diminta hak jawabnya untuk klarifikasi, Hasren lebih memilih bungkam. ‘’Biarlah, tidak usah dijawab hal seperti itu,” singkat Hasren kepada media ini beberapa waktu lalu.

Informasi yang media ini peroleh sidang gugatan kasus wanprestasi Hasren Purja Sakti oleh pengusaha muda bernama M Ikhsan, perdana akan dilaksanakan pada senin 28 November 2022 di PN Bangko.(*)

Reporter : Tim

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com