Spirit Kadisdikbud Sarolangun Tiba-tiba ‘Melempem’ ?. Terkait Polemik di SMPN 4 Sarolangun


Sarolangun | fokusinfo.com : Heru Kepala SMPN 4 Sarolangun diduga terafiliasi LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat). Dugaan itu muncul atas pengakuan Heru sendiri ketika dikonfirmasi soal dugaan Pungli (Pungutan Liar) yang terjadi di sekolah yang dipimpinnya itu.

Baca juga : Disdikbud Akan Bentuk dan Turunkan Tim.Terkait Polemik di SMPN 4 Sarolangun

Dikonfirmasi, mulanya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  (Kadisdikbud) Sarolangun, Helmi tegas akan menurunkan tim ke sekolah yang terletak di Desa Pelawan Jaya  Kecamatan Pelawan itu. Namun dalam kurun waktu, hasil dari pengecekan itu tidak dipublikasikan. Sementara informasi dari sejumlah sumber media ini, tim yang ditunjuk oleh Disdikbud telah mendatangi sekolah.

‘’Setahu saya memang ada yang datang ke sekolah dari Dinas Kabupaten, hari dan tanggal tepat kedatangannya saya lupa. Kemungkinan ya membicarakan soal dugaan pungli dan status Pak Kepsek yang juga seorang LSM,” kata sumber informasi.

Sementara itu, Kadisdikbud Sarolangun Helmi tidak merespon seperti biasanya saat dimintai keterangan berita acara tim yang telah datang ke SMPN 4. (*)

Reporter : Djarnawi Kusuma

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com