Keluarga Sekdes Klarifikasi. Terkait PETI di Desa Pulau Baru

Ilustrasi


Merangin | fokusinfo.com : K, Salah seorang keluarga dari Munzir selaku Sekdes Pulan Baru Kecamatan Batang Masumai, mengklarifikasi isu Munzir sebagai koordinator para pelaku pertambangan emas tanpa izin di wilayah Desa Pulau Baru.

Baca juga : Kades Buka-bukaan, Sekdes Belingsatan. Terkait PETI di Desa Pulau Baru

Dibincangi media ini di sekitar lingkungan Polres Merangin, Kh mengakui bahwa Munzir mengurusi pertambangan namun hanya satu sementara yang lainnya dimiliki pihak lain.

‘’Saya diamanatkan untuk klarifikasi ya, meluruskan. Jadi Memang benar keluarga saya itu ada main PETI tapi cuma satu milik saudara Tomas. Sementara yang lainnya punya Bapak Barlep dan Bapak Taat,” kata K.

B dikonfirmasi melalui sambungan telpon membantah tudingan tersebut. ‘’Manalah saya punya alat, saya miskin begini. Biarlah isu seperti itu,” kata B

Sementara T, hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi. Dihubungi melalui telpon tidak diangkat. Media ini siap memberikan ruang hak jawab ataupun hak koreksi kepada pihak-pihak yang berkaitan sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku. (*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com