Jelang Pilkada Merangin | SCI Bangun Kekuatan Generasi Muda

Fokusinfo.com  | Merangin : Jelang perhelatan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Merangin 2018 mendatang, satu orang lagi tokoh yang disebut akan ikut turut bertarung mendapatkan posisi sebagai pemimpin Merangin.

Dia adalah Sandri Can Indra, salah seorang putra terbaik Merangin asal Tabir yang memiliki pengalaman luar biasa baik di Indonesia hingga mancanegara.

Dibincangi media ini beberapa waktu yang lalu, SCI (Sandri Can Indra) mengungkapkan dirinya telah siap dan mendapat restu dari sejumlah tokoh di wilayah Tabir untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati.

‘’Saya juga menyadari belum cukup dikenal untuk lingkup Merangin. Jadi berbagai saran dan masukan kepada saya dari masyarakat agar saya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati,” ungkap SCI

Jika SCI maju, maka dirinya adalah bakal calon termuda yang ingin mengabdi membangun Merangin. Sebagai anak muda yang saat ini berusia 35 tahun, SCI pun mengaku memiliki strategi khusus untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat yaitu membangun dan meletakkan kekuatan pada generasi muda di Merangin.

‘’Insya Allah, saya paham usia masih muda. Makanya saya akan lebih mendekatkan diri pada generasi muda Merangin ini. Dengan dukungan mereka kelak saya optimis bisa mendapat kesempatan memimpin Merangin,” tuturnya.

Dikatakan SCI, generasi muda memiliki semangat membara jika dipercikkan api motivasi dan masa dimana seseorang berada dalam tahap persiapan menuju kehidupan yang lebih baik dan bisa diandalkan.

Lebih jauh dijelaskannya, peran generasi muda dalam pembangunan selayaknya mendapat tempat yang tidak terpetakkan oleh sistim. Generasi muda pun tidak kalah konsep dan gagasan serta kinerja mumpuni dalam membangun, bertanggung jawab.

‘’Bukan lagi saatnya pemuda pemudi diarahkan untuk sekedar menjadi penonton. Generasi muda harus dilibatkan, bahkan kalau perlu dijadikan leader. Namun tetap mengedepankan etika dan budaya kita,” tutur SCI yang pernah sukses menyelenggarakan event akbar Pertabar dengan mendatangkan artis papan atas SLANK, beberapa waktu yang lalu itu.

Pantauan media ini di beberapa sudut kota Bangko telah mulai terpajang baliho Sandri Can Indra dengan moto ‘Generasi Baru untuk Merangin Baru, Masyarakat Didahulukan Pencapaian Diutamakan. Sementara di Tabir tampak baliho SCI terpajang di hampir sepanjang jalan. (redaksi)


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com