Nalim Dampingi Zumi Zola Tebar Ikan Di Sungai Batang Tabir


Fokusinfo.com | Tabir Ulu : Tokoh masyarakat yang juga Bacakada (Bakal calon kepala daerah), Dr H Nalim, SH MM mendapat kehormatan mendampingi Gubernur Jambi Zumi Zola menebarkan 20 ribu ekor benih ikan di sungai Batang Tabir desa Rantau Ngarau Tabir Ulu, Sabtu 12 Agustus 2017 pekan lalu.

Turut mendampingi adalah Anggota DPR RI, H Handayani yang juga saat itu merupakan tuan rumah penyelenggara acara syukuran dan penganugerahan gelar adat.

Disaksikan ribuan warga Nalim tampak akrab dengan Zumi Zola saat melepaskan benih ikan ke dalam sungai. Sesekali terlihat perbincangan ringan antara keduanya.

Dibincangi media ini, Nalim mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi Zumi Zola yang telah memberikan bantuan benih ikan untuk dikembang biakkan di sungai Batang Tabir itu.

‘’Terimakasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan bantuan benih bibit ikan untuk kita semua. Semoga bisa berkembang biak dan kelak kita bisa menikmatinya bersama,” ujar Nalim

Nalim berharap dengan disebarkannya benih ikan di sungai tersebut bisa menambah jumlah perkembangan ikan sehingga kelak mampu mencukupi kebutuhan masyarakat khususnya di desa Rantu Ngarau.

‘’Angka 20 ribu itu tidak sedikit, jika berkembang biak secara alami selain gizinya tinggi juga bisa mencukupi kebutuhan masyarakat. Bahkan juga bisa dijual yang otomatis meningkatkan taraf ekonomi kita semua agar sejahtera,” tutupnya.(redaksi)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com