Nalim Jadi Objek Foto ‘Selfie’ Kawula Muda

Fokusinfo.com | Tabir Ulu : Jika Gubernur Jambi, Zumi Zola menjadi objek foto selfie khusus bagi kawula muda itu sudah biasa. Tapi ternyata Dr H Nalim, SH MM pun tak luput dari aksi tersebut.

Pantauan media ini dilapangan saat acara syukuran Anggota DPR RI H Handayani di Desa Rantau Ngarau Tabir Ulu, Sabtu 12 Agustus 2017 pekan lalu, sejumlah kawula muda mendatangi Nalim dan mengajak foto bareng atau biasa disebut foto selfie (foto grufi, red).

Nalim pun dengan ramahnya menerima ajakan tersebut tanpa canggung. Tampak ekspresi seorang tokoh masyarakat yang elegan meskipun berhadapan dengan kawula muda yang identik dengan sikap riang.

Salah seorang kawula muda yang berhasil dibincangi media ini mengatakan dirinya beserta rekan-rekannya merasa bangga bisa foto dengan Nalim.

‘’Alhamdulillah bisa foto dengan Pak Nalim langsung, biasanya kami cuma lihat baliho beliau saja,” kata Dewi.

Tidak hanya kawula muda saja, sejumlah warga lainnya juga berusaha mendekati Nalim untuk mengabadikan gambar untuk dijadikan kenang-kenangan dan kebanggaan keluarga.

‘’Bagi kami beliau itu bukan saja calon Bupati, tapi juga adalah Datuk Darah Putih nya Desa Rantau Ngarau. Jadi suatu kebanggaan bisa berjabat tangan dan foto dengan beliau,” ujar Ahmad, warga yang datang diacara tersebut.

Sementara itu Dinata, Warga Bangko yang turut menghadiri acara memberikan masukan agar Tim Nalim menyelenggarakan kontes foto selfie dengan baliho Nalim. Ide tersebut diilhaminya saat melihat antusias warga yang hendak berfoto dengan Nalim.

‘’Mending buat saja kontes foto selfie latar belakangnya baliho Nalim. Upload di fb, trus yang menang dapat hadiah. Kan lumayan juga buat inovasi di Merangin,” terang Dinata.
(redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com