Polemik Langling | Kades Langling Sebut Warga Oposisi Mengada-ada

Fokusinfo.com | Merangin : Permintaan sejumlah warga mendesak agar Kaur Pembangunan Desa Langling dicopot dari jabatannya karena diduga telah dihukum adat, direspon dingin oleh Kades Langling, Kus Nugroho

Menurut  Kus Nugroho permintaan tersebut dimotori hanya oleh segelintir warga yang tidak senang dengan dirinya yang telah memenangkan pertarungan ajang Pilkades beberapa waktu lalu.

‘’Itu warga yang berperan sebagai oposisi pemdes Langling, saya pun tahu siapa orang-orangnya,” ungkap kus Nugroho

Dikatakannya, Sunyono Kaur Pembangunan memang telah keliru saat mengambil kebijakan pada suatu acara pengangkatan ketua RT beberapa waktu yang lalu. Namun kekeliruan itu sudah diselesaikan dengan baik dan telah terjadi saling memafkan antara atasan dan bawahan sehingga tidak perlu dipersoalkan lagi.

‘’Itu sangat sepele, dan peristiwa itu bijaksananya jika dikatakan hukum pemerintahan desa, bukan hukum adat desa. Ketika hutang sudah dibayar, tutup perkara,” tuturnya.

Soal pengaduan warga terhadap dirinya, Kus berpendapat
itu sah-sah saja. Bahkan dirinya mengaku senang jika ada respon dari pihak Pemkab Merangin.

‘’Jika memang kelak ada respon dari Pemkab, saya berterimakasih. Soalnya disitu akan terbuka mana yang benar dan mana yang mengada-ada mencari-cari celah persoalan,” kata Kus seraya berjabat tangan mantap dengan Kaur Pembangunan Desa Langling, Sunyono (*)

Reporter : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com