Pimpinan Ponpes Nurul Atpal Puji H.Nalim Cabub Yang Agamis & Bermasyarakat



   
 
 photo Ahmad Fauzi Kepala Pnpes Nurut Atpal

Merangin Fokusinfo.com – Pimpinan Ponpes  Nurul Atpal, Ahmad Fauzi.K Didesa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat disela kunjungan dari wartawan Fokusinfo.com menyebutkan, menjelang perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2018 nanti, mayoritas warga di Kabupaten Merangin menginginkan sosok kandidat calon Bupati  periode 2018-2023 adalah sosok yang Agamis dan Bermasyarakat dengan harapan bisa menjadi pemimpin yang amanah dalam mengelola daerah. Artinya, masyarakat  tidak melihat faktor Partai politik (Parpol) sebagai alasan untuk memilih calon pasangan kepala daerah.

Dengan alasan tersebut Fauzi menjelaskan, sosok calon kepala daerah yang agamis akan jujur, bisa dipercaya dan bebas korupsi. Tetapi tetap harus berpasangan dengan kandidat yang berlatar belakang birokrat agar bisa mengelola sistem pemerintahan.

“yang saya ingin kepala daerah yang perhatian kepada rakyat, agamis dan amanah. Sosok ramah dan santun juga  penting, tapi sosok enak dipandang ataupun berasal dari kader Parpol tidak penting,” imbuh Fauzi

Dari beberapa penjelasan kepala Ponpes Nurul Atpal wartawan fokusinfo.com menanyakan siapakah sosok calon yang agamis  dan pantas menurut bapak..? Fauzi terang-terangan mengatakan Bapak H.Nalim.

Alasannya menurut Fausi, H.Nalim merupakan calon kepala daerah yang agamis akan jujur, bisa dipercaya, saran saya ungkap Fauzi harus berpasangan dengan kandidat yang berlatar belakang birokrat agar bisa mengelola sistem pemerintahan merangin yang lebih baik

Redaksi fokusinfo.com
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com