Nalim Bangga Zumi Zola Injakkan Kaki Di Rantau Ngarau

Fokusinfo.com | Tabir Ulu : Meskipun jadwal agenda kedatangan gubernur Jambi Zumi Zola meleset dari jadwal yang telah ditetapkan namun antusias warga khususnya warga Desa Rantau Ngarau kecamatan Tabir Ulu tidak memudar. Masyarakat tetap setia menanti kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jambi itu.

Penantian masyarakat terjawab. Sekira pukul empat sore Zumi Zola beserta rombongan tiba di lokasi acara syukuran dan penganugerahan gelar adat yang diprakarsai oleh Anggota DPR RI, H Handayani itu.

Antusias dan animo masyarakat tak terbendung saat pertama kali kaki kanan Zumi Zola menginjak tanah Desa Rantau Ngarau. Tak kenal usia, masyarakat bergerak mengerumuni Zumi Zola hendak berjabat tangan. Respon Zumi Zola yang ramah pun mencipta kegembiraan tersendiri bagi warga sehingga meskipun berdesakan namun situasi tetap tertib.

Sebagai tokoh masyarakat, Dr H Nalim, SH MM didaulat menyanpaikan kata sambutan dalam acara yang meriah itu. Dalam sambutannya Nalim mengaku terharu dan bangga Zumi Zola telah menginjakkan kakinya di Desa Rantau Ngarau tersebut

‘’Ini suatu kebanggan bagi kita semua. Orang nomor satu di Jambi telah berkunjung ke desa kita ini,” kata Nalim disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Nalim berharap kedatangan Zumi Zola bisa membawa motivasi dan energi positif kepada masyarakat Merangin. ‘’Mari kita sama-sama mendukung program gubernur, orangnya disiplin, bijaksana, cerdas, moral baik, berani. Mari kita bersama berdoa agar Bapak Zumi Zola diberikan keselamatan, kesehatan, kesuksesan,” himbau Nalim dan langsung diamini masyarakat secara serentak.

Sementara itu Kades (Kepala Desa) Rantau Ngarau, M Nasir merasa terharu dengan kedatangan Zumi Zola ke desa yang dipimpinnya itu. Menurutnya momen tersebut merupakan berkah tersendiri bagi masyarakatnya.

‘’Saya terharu sekali. Desa kecil kami ini didatangi Bapak Gubernur. Ini suatu kebanggaan dan menjadi catatan sejarah bagi kami,” kata M Nasir.

Dalam kesempatan itu juga, Nasir sempat meminta bantuan petunjuk dan melaporkan sejumlah progres kemajuan desa kepada Gubernur. (redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com