SMPN 4 Merangin Gelar Vaksin Massal. 2021 Wakili Provinsi Jambi Lagi !


Merangin | fokusinfo.com :
Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin pelajar, SMPN 4 Merangin menggandeng tim medis menggelar vaksin Massal pada Senin 30 Agustus 2021, yang khusus menyasar para siswa-siswi yang menimba ilmu di sekolah itu.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala SMPN 4 Merangin, Hj Nurhidayati, S.Pd MM. Pantauan media ini di lokasi, tampak siswa siswi antusias mengikuti vaksin. Mereka rela tertib antri hingga nama mereka dipanggil oleh petugas melalui pengeras suara. Selama proses antrian, terpantau juga protokol kesehatan yang diberlakukan ketat.

‘’Insyaallah seluruh siswa akan divaksin secara bertahap,” kata Nurhidayati atau biasa disapa Ibu Ida, ketika dikonfirmasi media ini ditengah kesibukannya memantau kegiatan vaksin tersebut.

Diinformasikannya, dalam kegiatan vaksin tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi namun juga diikuti oleh para guru, pegawai sekolah.

‘’Memang vaksin ini dikhususkan bagi siswa-siswi. Tapi juga diikuti oleh para guru dan pegawai sekolah. Kami juga membuka kesempatan kepada masyarakat umum, terangnya.

Sementara itu, Kegiatan vaksin di sekolah bergengsi yang prestasinya kerap melambung hingga ke Nasional itu juga turut dipantau langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, SIK dan Kepala Disdikbud Merangin, H M Zubir, S.Pd MM.

‘’Alhamdulillah tahun 2021 ini kami berhasil meraih juara I Lomba vokal dan solo song ajang FLS2N tingkat Provinsi Jambi. Dan kembali mewakili Provinsi Jambi menuju tingkat Nasional,” kata Nurhidayati, penuh bangga.(*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com