Dukung Program Pemerintah, SMAN 6 Merangin Gelar Vaksin Massal


Merangin | fokusinfo.com :
Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin pelajar, SMAN 6 Merangin menggandeng tim medis menggelar vaksin Massal pada selasa 24 Agustus 2021, yang menyasar para siswa-siswi yang menimba ilmu di sekolah yang terletak di ujung jalur tiga itu.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala SMAN 6 Merangin, Sugimin. Pantauan media ini di lokasi, tampak siswa siswi antusias mengikuti vaksin. Mereka rela antri berjam-jam hingga nama mereka dipanggil oleh petugas melalui pengeras suara. Selama proses antrian, terpantau juga protokol kesehatan yang diberlakukan ketat.

‘’Target 200 siswa untuk hari ini, dan sisanya akan dilakukan secara bertahap,” kata Sugimin ketika dikonfirmasi media ini ditengah kesibukannya memantau kegiatan vaksin tersebut.

Diinformasikannya, dalam kegiatan vaksin tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi namun juga diikuti oleh para guru, pegawai sekolah hingga masyarakat umum lainnya khususnya yang berdomisili di Kecamatan Nalo Tantan

‘’Memang vaksin ini dikhususkan bagi siswa-siswi. Tapi juga diikuti oleh para guru dan pegawai sekolah. Kami juga membuka kesempatan kepada masyarakat umum. Tadi ada pegawai kantor KB, camat Nalo Tantan, Sekdes Nalo Tantan, Alumni SMAN 6 hingga pegawai PT AIP juga ikutan vaksin di sini,” terang Sugimin.

‘’Selama proses vaksinasi, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Yah, kedepannya marilah sama-sama kita berdoa agar pandemi ini lekas segera berakhir dan kegiatan belajar mengajar bisa kembali seperti sedia kala,” tutup Sugimin. (*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com