Polres Merangin Rangkul SMKN 1 Merangin Gelar Vaksin Massal. Kepsek ‘Open Hands’


Merangin | fokusinfo.com :
Selasa, 24 Agustus 2021 SMKN 1 Merangin dirangkul oleh Polres Merangin menyelenggarakan vaksinasi massal yang ditujukan untuk siswa siswi yang menimba ilmu disekolah tersebut.

Pantauan media ini di lokasi, tampak siswa siswi antusias mengikuti proses vaksinasi, bahkan tampak pula masyarakat umum turut serta memasrahkan tubuhnya untuk dimasuki cairan vaksin melalui suntikan.

Kepala SMKN 1 Merangin, Hindra Mashuri S.Pd dikonfirmasi mengatakan proses vaksinasi berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

‘’Hari ini ditargetkan 500 dosis vaksin akan disuntikkan kepada peserta yang terdiri dari siswa, guru, staf pegawai dan ada juga beberapa orang masyarakat umum lainnya. Pelaksanaan dilakukan sejak pukul 08.00 WIB dan akan berakhir pada pukul 16.00 WIB,” kata Hindra Mashuri atau biasa disapa Chik Indra itu.

Dia juga menceritakan bagaimana awalnya sekolah yang dipimpinnya itu mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan vaksin massal tersebut.

‘’Saya ditelpon oleh Kasat Intel Polres Merangin, apakah sekolah bisa menjadi mediator penyelenggaraan vaksin massal. Demi akselerasi percepatan vaksinasi yang kebetulan adalah program pemerintah maka kami langsung membuka diri. Bagi kami itu merupakan suatu kehormatan tersendiri dan kami harap sekolah lainnya di Merangin ini bisa juga mendapatkan kesempatan yang sama,” tutur Chik Indra.

‘’Kami juga mengerahkan sejumlah siswa-siswi terlatih untuk membantu terselenggaranya vaksinasi massal ini dengan baik. Tentunya harapan kita semua setelah divaksin maka proses belajar mengajar di sekolah secara tatap muka bisa segera terlaksana,” pungkasnya. (*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com