Dewan Dorong Pemkab Beri ‘Reward’ Ke Polres Merangin


Merangin | fokusinfo.com :
Apresiasi Kinerja Polres Merangin dalam pengungkapan kasus Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin yang terjadi beberapa waktu yang lalu, sepatutnya diwujudkan dengan pemberian reward dari Pemerintah Kab Merangin kepada pihak Polres Merangin. Pernyataan itu disampaikan oleh anggota legislatif  DPRD Merangin, As’ari El Wakas, SH yang diterima oleh media ini.

Menurut Puk (panggilan akrab As’ari Elwakas) pemberian reward bertujuan sebagai simbol mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi Pemkab terhadap kinerja Polres Merangin karena telah bekerja keras sehingga pengungkapan pelaku pembunuhan tidak memakan waktu melebihi 1 x 24 jam.

‘’Tidak berlebihan rasanya bila Pemkab Merangin memberikan semacam reward kepada Polres Merangin terkait kasus pembunuhan yang ditangani oleh anggota Polres dapat terungkap kurang dari 1x24 jam. Walaupun kita tahu itu memang tugas mereka tapi dengan bisa mengungkapkan dalam waktu yang cepat, itu merupakan prestasi tersendiri yang harusnya diberikan apresiasi,” kata Puk.

Senada, ketua DPRD Merangin Herman Efendi, ST.MM juga mendorong pemkab agar memberikan penghargaan secara resmi kepada Polri khususnya pihak Polres Merangin.

‘’Apalagi korbannya berstatus ASN yang bertugas di Merangin, pejabat pula. Jadi wajar bila Pemkab memberikan reward atas kinerja polres Merangin dengan harapan reward tersebut bisa menjadi motivasi tersendiri bagi anggota Polres lainnya,” kata Abong Fendi, panggilan akrab Herman Efendi.

Melalui media ini, Abong Fendi secara kelembagaan maupun pribadi mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah mengungkap kasus pembunuhan tersebut secara cepat. Dia juga berharap keluarga almarhum dapat bersabar dan ikhlas menerima musibah ini.

‘’Sebagai ketua DPRD dan pribadi kami ucapkan terimakasih atas kinerja Polres Merangin, Polda Jambi, Polsek Prabumulih Barat serta semua pihak yang telah turut serta membantu hingga terungkapnya kasus ini. Dan keluarga yang ditinggalkan kami harap bisa menerima dengan ikhlas, bersabar dan terus berdoa agar segala amal ibadah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT, Aamiin !, ” tutup Abong Fendi.(*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com