Ponpes Darul Muala Desa Sungai Ulak Gandeng Polres Merangin Gelar Vaksinasi Ke Santri.


Merangin | fokusinfo.com :
Sebanyak 250 orang santri Pondok Pesantren Darul Muala Desa Sungai Ulak mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19, Sabtu 25 September 2021. Pantauan media ini di lokasi tampak para santri antusias menjalani vaksin yang diselenggarakan oleh pihak Ponpes bekerjasama dengan Polres Merangin.

‘’Semoga dengan adanya vaksin ini kita bersama bisa terbebas dari covid-19,” ungkap salah seorang santri ketika dibincangi.

Buya Hudri 
Pemimpin Ponpes Darul Muala 
Desa Sungai Ulak

Kegiatan vaksinasi di Ponpes yang dipimpin oleh Buya Hudri itu juga dipantau langsung oleh Kepala Kementrian Agama (Kamenag) Merangin, H Marwan dan dihadiri pula oleh Kasat Intel Polres Merangin, Tarjono serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

‘’Bukan hanya siswa, tapi para ustadz serta ada juga sejumlah masyarakat ikut vaksin di pesantren ini,” kata Buya Hudri.

Menurut Hudri, penyelenggaraan vaksinasi di pesantren itu merupakan bagian dari dukungan pihaknya terkait program pemerintah guna percepatan vaksin pelajar.

‘’Selama proses vaksinasi, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Kedepannya marilah sama-sama kita berdoa agar pandemi ini lekas segera berakhir dan kegiatan belajar mengajar bisa kembali seperti sedia kala,” tutup Buya Hudri. (*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : Hendra

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com