Ketua Korwil Satuan Pendidikan Nalo Tantan Diduga Emban Tiga Jabatan


Merangin | fokusinfo.com :
Sukma, Seorang ASN di Merangin diduga mengemban tiga jabatan yaitu sebagai ketua Korwil (Koordinator Wilayah) Satuan Pendidikan Kecamatan Nalo Tantan (NTT), pengawas sekolah kec Bangko dan Pengawas sekolah Kec NTT.   

‘’Setahu kami ada tiga jabatan yang beliau pegang, jabatan prioritasnya (tugas utama, red) kami tidak tahu yang mana,” . ungkap salah seorang tenaga pengajar di kecamatan NTT yang meminta namanya tidak ditulis.

Menurut tenaga pengajar itu, tiga jabatan yang diemban oleh Sukma berpengaruh terhadap sekolah khususnya dalam kepengurusan administratif.

‘’Terus terang saja, kami pihak sekolah merasa terkendala bila berurusan administratif  apalagi kantor korwil jarang dibuka. Contohnya bila memerlukan bubuhan tandatangan ketua korwil maka kami harus mencari dimana keberadaan yang bersangkutan, ” cerita tenaga pengajar itu.

Baca Juga : Diduga Kantor Korwil Satuan Pendidikan Nalo Tantan Jarang Beroperasi

Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Merangin, Drs H Zubir ketika dikonfirmasi melalui sambungan telpon, menjawab dirinya saat ini tengah berada di luar kota sehingga belum dapat memberikan keterangan.

‘’Sekarang saya sedang berada di Jambi, nanti begitu pulang ke Merangin akan saya cek,” kata Zubir.

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan, Sukma ketua Korwil Satuan Pendidian Nalo Tantan belum bisa dikonfirmasi guna klarifikasi. Redaksi fokusinfo.com akan membuka diri kepada yang bersangkutan untuk menyampaikan hak jawabnya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : Hendra

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com