Diduga Kantor Korwil Satuan Pendidikan Nalo Tantan Jarang Beroperasi


Merangin | fokusinfo.com :
Kantor Korwil (Koordinator Wilayah) Satuan Pendidikan Kecamatan Nalo Tantan diduga jarang buka. Otomatis aktivitas di kantor yang terletak bersebelahan dengan SMPN 43 Merangin itu, minim terlihat.

‘’Dalam satu minggu paling-paling hanya dua hari ada aktivitas di kantor itu. Dan bukanya juga hanya beberapa jam saja,” kata seorang sumber kepada media ini yang meminta namanya tidak ditulis.

Tidak hanya itu, sumber juga membeberkan kondisi kantor yang seperti tidak terawat dengan baik. ‘’Coba lihat kondisi lingkungan kantor. Kayak tidak dirawat saja kan,” cerita sumber informasi kepada media ini seraya menunjukkan ke arah rerumputan yang terlihat telah meninggi.

Pantauan media ini di lokasi, apa yang disampaikan sumber ternyata benar. Bahkan ketika tim mengintip kedalam ruang kantor melalui jendela, terlihat ruang didalam kantor itu berdebu.

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan kepala Korwil Satuan Pendidian Nalo Tantan belum bisa dikonfirmasi untuk diminta keterangannya. Redaksi fokusinfo.com akan membuka diri kepada yang bersangkutan untuk menyampaikan hak jawabnya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : Hendra

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com