Pasca Lebaran, Inspektorat Akan Periksa ‘Posyandu 227 juta’ di Pamenang


Merangin | fokusinfo.com :
Akhir tahun 2020 lalu keberadaan Posyandu di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya untuk pendirian bangunan yang berukuran lebih kurang 6 x 9 meter itu menghabiskan biaya hingga Rp.227 juta.

Baca Juga : Babak Baru Posyandu 227 Juta | Ormas Lempamari Tidak Terdaftar DiKesbangpol Merangin

Inspektur Inspektorat Merangin, Hatam Tafsir melalui IRBAN WIL.II, H Arif Budiman, SH kepada media ini mengatakan direncanakan pasca lebaran pihaknya akan melakukan pemeriksaan untuk wilayah Pamenang, termasuk didalamnya proyek pembangunan posyandu yang terletak di Kelurahan Pamenang.

‘’Sejak awal tahun kami fokus memeriksa di wilayah Tabir. Insya Allah setelah lebaran kita akan melakukan pemeriksaan wilayah Pamenang,” kata Budi.

Budi menjelaskan, meskipun posyandu Pamenang dalam beberapa kali mendapatkan sorotan dari publik, namun pihaknya dalam pemeriksaan kelak tidak akan membedakan perlakuan pemeriksaan.

‘’Saya juga dengar informasinya yang mana posyandu itu mendapatkan sorotan publik lantaran biaya pembangunan yang dinilai mahal. Namun itu tidak merubah SOP kami melaksanakan pemeriksaan. Tetap berpegang pada koridor pemeriksaan seperti biasanya,” Tutup Budi. (*)

Reporter : Tim

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com