Inspektorat Bungo Klaim Pembangunan GOR Dusun Gapura Suci Tidak Ada ‘Temuan’


Bungo | fokusinfo.com :
Pembangunan gedung serbaguna / GOR di Dusun Gapura Suci Kuamang Kuning unit 9 kecamatan Pelapat Kabupaten Bungo dinilai warga kemahalan dari pagu anggaran sebesar Rp. 520 juta dengan sumber dana DD 2019. Pasalnya kondisi fisik bangunan tersebut hanya berupa atap dan tiang saja.

Baca Juga : Pembangunan GOR Dusun Gapura Suci DinilaiKemahalan.

Meskipun warga menilai bangunan itu kemahalan, namun tidak bagi Inspektorat Kabupaten Bungo. Dikonfirmasi, Kepala Inspektorat Bungo, Amrizal mengatakan tidak ada temuan dalam proyek tersebut.

‘’Tim pembantu perwakilan wilayah IV, Suryana sudah cek ke desa Gapura Suci. Tidak ada temuan apapun. Mereka sudah periksa bangunan GOR senilai Rp.520 juta itu,” kata Amrizal.

Guna menyajikan berita yang berimbang, media ini lalu mencoba menghubungi Suryana untuk meminta keterangan yang lebih detail. Hal itu berguna mengingat mayoritas masyarakat desa menyayangkan uang Desa sebesar itu dipergunakan untuk membangun GOR yang secara kasat mata tidak bisa difungsikan dengan baik. Namun beberapa kali dihubungi, Suryana tidak merespon.(*)

Reporter : HirianHidayat

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com