Ady Lubis Jentelmen, Yahya Berbesar Hati. Mereka Sepakat Damai


Merangin | fokusinfo.com :
Sikap ksatria ditunjukkan oleh Ady Lubis (AL) seorang jurnalis yang bertugas di Merangin. Dia mengakui telah melakukan kealpaan yaitu mengunduh foto dari internet dan menjadikannya sebagai ilustrasi berita di media online miliknya. Sementara pemilik foto adalah Yahya, rekan seprofesi AL dari media online yang berbeda, Yahya merasa keberatan atas ulah yang dilakukan oleh AL tersebut.

Khawatir persoalan itu kian meruncing, KBO Sat Reskrim Polres Merangin, Imron berupaya memediasi keduanya. Bertempat di salah satu ruang Sat Reskrim disaksikan oleh pimpinan umum media online fokusinfo.com, Dede Riskadinata akhirnya pada kamis (29/4) AL dan Yahya sepakat berdamai.

‘’Dalam mediasi tadi terungkap bahwa kekeliruan saudara AL adalah mengunduh foto dari media nya Pak Yahya tanpa izin sehingga Yahya merasa keberatan. Tapi soal substansi berita AL, tidak ada masalah,” kata Dede

‘’Yang jelas sudah ada permintaan maaf dari AL kepada Yahya, dan Pak Yahya juga berbesar hati ikhlas memaafkan. Kedepannya mari kita sama-sama saling menghormati apalagi antar rekan seprofesi. Itu pesan Pak KBO tadi,” ungkap Dede. 

(redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com