Dituding Menipu, Oknum Pegawai Dinas LH Bantah Keras


Merangin | fokusinfo.com : Oknum Pegawai Dinas LH Merangin, Gigih geram namanya dikait-kaitkan dengan persoalan masyarakat Sungai Tebal yang menginginkan kendaraan roda tiga untuk kendaraan pengangkut sampah. Kegeraman Gigih memuncak ketika dirinya dituding menipu dan telah pula menerima sejumlah uang.

‘’Saya tidak ada sangkut pautnya dengan persoalan itu. Saya tidak pernah meminta atau menerima uang sebesar Rp.6 juta seperti yang ditudingkan. Saya tegaskan bahwa saya tidak tahu menahu,” kata Gigih.

Baca Juga : Kadis LH Beber Kesaksian. Terkait Dugaan Penipuan Oleh Oknum PegawaiDinas LH

Meski demikian, Gigih mengakui bahwa dirinya pernah meminjam uang dari Kadus Sungai Tebal sebesar Rp.6 juta. Dan uang pinjaman itu telah pula dikembalikannya.

‘’Memang ada dulu saya pernah pinjam uang dari Kadus. Tapi telah saya kembalikan. Dan itu tidak ada hubungannya dengan kasus ini, tapi murni pinjaman pribadi,” tegasnya.

Gigih mengaku gerah atas tudingan yang dialamatkan kepadanya oleh Heriadi Gunawan. Menurutnya tudingan itu tanpa dasar, sementara efek yang dideritanya adalah nama baiknya dimata keluarga dan masyarakat luas menjadi rusak.

‘’Persoalan ini harus diluruskan. Bila memang ada pungutan yang dilakukan oleh Kadus, ya kadusnya lah yang diumbar. Kenapa nama saya juga dibawa-bawa. Reputasi saya dimata masyarakat jadi tercemar,” tuturnya.

Namun begitu, Gigih tetap berbesar hati. Sebagai Hamba Allah dirinya akan membuka pintu maaf bagi pihak-pihak yang telah menyudutkannya dalam perkara ini. (*)

Reporter : Tim

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com