7 Set Mesin Dompeng Beroperasi di Tambang Baru. Nama ‘Kamling’ Disebut-sebut.


Tabir Lintas | fokusinfo.com :
Pantauan media ini, terdapat tujuh unit mesin dompeng untuk aktivitas PETI (Penambangan Tanpa Izin) tengah beroperasi di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas. Tepatnya dibelakang SPBU.

Warga sekitar yang berhasil dibincangi mengatakan alat-alat tersebut telah lama melakukan aktivitas di wilayah itu. Meskipun menyadari akan berdampak pada ekosistem, namum warga tidak bisa berbuat apa-apa.

‘’Terus terang kami terganggu, jangankan limbah yang diproduksi oleh mereka, dari suara mesin nya saja membuat bising,” kata warga itu.

Masih dikatakan warga itu, dirinya menduga alat-alat tersebut dimiliki oleh seorang bernama Kamling. Pasalnya Kamling ini sering keluar masuk lokasi yang merupakan satu hamparan itu.

‘’Kalau tidak salah Pak Kamling itu orang Margo kampung 3. Dia sering keluar masuk lokasi ini. Dan kemungkinan dia bekerja sama dengan seseorang yang ada disini,” tambahnya.

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan, Kamling belum bisa dimintai keterangannya. Dan media ini akan memberikan ruang kepada yang bersangutan guna klarifikasi. (*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com