Darmadi ‘Enggol’ Kesal Dituding Bikin Dokumen Palsu



Merangin | fokusinfo.com : Anggota DPRD Merangin Fraksi PDI Perjuangan Darmadi atau yang akrab disapa Enggol merasa kesal, pasalnya dia dituding membuat surat palsu atas suatu peristiwa hukum. Padahal dalam kasus itu dirinya hanya bertindak sebagai saksi.

Secara singkat Enggol menceritakan kronologis posisi dirinya  dalam kasus itu. Yang mana awalnya dirinya diminta untuk menengahi, mediasi lalu menyatakan siap menjadi saksi.

 ‘’Saya tidak tahu juga kenapa saya dituding membuat surat palsu. Padahal dalam perkara itu saya hanya diajak untuk menengahi konflik dua pihak. Memang salah satu pihaknya adalah keluarga dekat saya,” kata Enggol dikonfirmasi.

Isu Enggol dituding melakukan pembuatan surat palsu itu cepat sekali menyebar di publik dan menjadi topik perbincangan di sejumlah warung kopi. Isu-isu liar pun berkembang yang bila dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan akan merugikan Enggol secara sosial di mata masyarakat.

‘’Beliau itu kan tokoh masyarakat, anggota DPRD, jadi harus segera klarifikasi soal itu secara resmi. Caranya mungkin adakan jumpa pers atau bisa juga bikin video lalu posting di media sosial. Bila tidak maka opini publik akan semakin liar berkembang sehingga framing negatif akan mudah diciptakan. Dan itu semua akan merugikan Pak Enggol sendiri,” kata Nata, salah seorang warga berdomisili di Bangko. (*)

Reporter : TimRedaksi

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com