Yanto 2 Bulan Tak Pulang-pulang. Keluarga Lapor Polisi



Merangin | fokusinfo.com : Yanto (43) warga RT 10 Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang dikabarkan tidak pulang-pulang sejak dua bulan lalu. Akibatnya keluarga menjadi cemas dan melaporkannya ke Polsek Pamenang pada awal Desember 2022.

Informasi yang media ini kutip dari Surat Laporan Polisi Tentang Orang Hilang / Meninggalkan Rumah, ciri-ciri Yanto disebut berperawakan hitam kurus dengan tinggi sekira 165 cm berkulit sawo matang memiliki rambut keriting dan berkumis tebal.

Dalam keterangannya Yanto meninggalkan rumah sekitar 2 bulan lalu tepatnya tanggal 3 oktober 2022 dengan tujuan pergi ke tempat kerja di Desa Batu Penyabung Kabupaten Sarolangun. Saat itu Yanto mengendarai motor CB warna merah.

Dalam masa penantian, Pelapor bernama Siti Umayah bersama keluarga sudah pula berusaha mencari di tempat kerjanya namun Yanto tidak ditemukan. Karena telah dua bulan tidak juga ditemukan akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Pamenang.

‘’Kami harap bila masyarakat menemukan atau menjumpai Yanto dapat menghubungi pihak kepolisian,” kata salah seorang keluarga Yanto. (*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBOhemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com