Salah satu OPD di Merangin Diduga Terima Honorer Diam-diam

Ilustrasi : net


Merangin | fokusinfo.com : Pemerintah Kabupaten Merangin belakangan kerap teriak-teriak defisit anggaran yang imbasnya sejumlah kegiatan terpaksa dipangkas termasuk salah satunya pemangkasan tenaga kerja honorer. Ironisnya salah satu OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Merangin diisukan menerima tenaga honorer.

Informasi yang media ini peroleh ada sepuluh orang yang masuk diterima sebagai tenaga honorer di OPD itu. Kuat dugaan masuknya mereka tanpa melalui tes.

‘’Setahu saya ada 10 orang yang tiba-tiba masuk jadi tenaga honorer di Kantor Dinas itu. Padahal kan tidak ada tes ataupun pengumuman sebelumnya bahwa di kantor itu sedang membutuhkan tenaga honor,” kata seorang sumber informasi kepada media ini.

Sementara itu Budi, salah seorang warga berdomisili di kota Bangko menyayangkan apabila isu itu benar-benar terjadi. Menurutnya tindakan itu akan melukai perasaan para tenaga honorer yang sebelumnya telah diberhentikan dengan alasan defisit anggaran.

‘’Ada tujuh orang keponakan saya satu persatu datang ke rumah. Mereka mengeluh telah diberhentikan dari pekerjaannya sebagai honorer. Alasan yang mereka sampaikan sama yaitu Merangi sedang tidak ada anggaran. Lah ini kok ada OPD malahan menerima tenaga honorer.” kesal Budi.(*)

Reporter : Tim

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com