Kasus Dugaan Penerimaan Honorer di Salah Satu OPD Merangin Diduga Libatkan Oknum Dewan



Merangin | fokusinfo.com : Pemerintah Kabupaten Merangin belakangan kerap teriak-teriak defisit anggaran yang imbasnya sejumlah kegiatan terpaksa dipangkas termasuk salah satunya pemangkasan tenaga kerja honorer. Ironisnya salah satu OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Merangin diisukan menerima tenaga honorer.

Baca juga : Salah satu OPD di Merangin Diduga Terima Honorer Diam-diam

Investigasi media ini kepada sejumlah personal sumber informasi yang dianggap mengetahui kecurangan itu, hasilnya cukup mencengangkan. Diduga kasus ini melibatkan sejumlah oknum DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Merangin.

‘’Mungkin modusnya adalah meminta Kadis menerima tenaga honor dengan alasan titipan mereka. Mungkin juga karena merasa tidak enak menolak atau ada hal lainnya sehingga Kadie menerima titipan itu,” kata sumber informasi yang tidak mau namanya ditulis dengan alasan keamanan dan kenyamanannya beraktivitas sehari-hari.

Hingga berita ini dipublikasikan, media ini masih dalam proses konfirmasi kepada oknum DPRD yang dimaksud. Media ini akan siap menyediakan ruang hak jawab maupun hak koreksi kepada pihak-pihak yang berkaitan dengan kasus ini sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Reporter : Tim

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com