BB 2 Unit Truk diKembalikan Ke Pemilik. Kantor LawFirm Syafridhan Fikri Lubis SH & Partner di’Belakang Layar’ ?



Merangin | fokusinfo.com : Sempat terjadi gunjingan di publik soal penangkapan sejumlah orang terkait dugaan ilegal logging di wilayah Nalo Tantan, Merangin beberapa waktu yang lalu. Dalam penangkapan itu diamankan pula dua unit truk yang dijadikan alat membawa kayu sebagai BB (Barang Bukti).

Kala itu spekulasi publik BB dua unit truk tersebut akan disita negara dan para pelaku yang ditangkap akan mendapatkan hukuman bertahun tahun mengingat berkaitan dengan kasus pembalakan liar. Namun rupanya tiga orang terdakwa diputuskan hanya 8 bulan dari tuntutan jaksa 1 tahun. Dan yang labih mencengangkan adalah BB dua unit truk beserta STNK dikembalikan kepada pemiliknya.

Usut punya usut, rupanya ada tangan dingin yang menangani / mendampingi kasus ini untuk meraih keadilan, sejak awal hingga putusan pengadilan. Bahkan pada putusan pengadilan pun tidak ada pihak yang menyatakan banding hingga otomatis ingkrah.

Sosok yang mendampingi kasus ini tak lain adalah Syafridhan Fikri Lubis SH seorang advokat / pengacara muda yang boleh dikatakan kerap bertindak kontroversial dalam pendampingan klien. Tindakan itu bukanlah tanpa alasan namun semata-mata untuk menegakkan supremasi hukum yang merupakan hak yang melekat pada tiap individu.

Dibawah bendera Kantor Hukum LawFirm Syafridhan Fikri Lubis SH & Partner, Fikri penggilan akrabnya dibantu oleh dua orang pengacara muda yaitu Jonny Tobing dan Evan Sinaga. Atas kepiawaian dan pengalaman, mereka berhasil mengembalikan 2 truk canter plus STNK kepada pemilik mobil.

‘’Alhamdulillah ya dua unit truk BB telah bisa dikembalikan ke pemiliknya. Ini sebuah prestasi yang tidak pernah terjadi truk bawa kayu bisa dikembalikan kepada pemilik,” kata Fikri. (*)

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com