Tokoh Pemuda Minta Anggota DPRD Asal Tabir Resmikan ‘Jalan Offroad’ di Pulau Aro

Tabir Ulu | fokusinfo.com : Sejumlah tokoh pemuda Tabir Ulu mengungkapkan kalimat satire terhadap anggota DPRD Merangin asal Dapil II Tabir. Pasalnya para anggota DPRD itu dinilai mengabaikan keluhan masyarakat terkait kondisi jalan khususnya di desa Pulau Aro.

 

Seperti diungkapkan Rudini. Dia meyakini para anggota DPRD tersebut sering melintasi jalan itu, namun terkesan tidak ada tindakan untuk mendesak pemerintah agar segera memperbaikinya.

 

‘’Rata-rata anggota DPRD itu asli orang sini atau setidak-tidaknya banyak keluarganya di Tabir Ulu. Kok ya tidak pernah kami dengar ada komentar positif dari mereka terhadap kondisi jalan,” kata Rudini.

 

‘’Kami sempat membayangkan, ketika anggota DPRD itu melintas jalan rusak tiba-tiba mereka menghentikan kendaraannya lalu turun, mendokumentasikan dan membawanya ke pemerintah untuk diajukan perbaikan. Tapi sudah lah, itu bayangan kami saja,” tutur Rudini.

 

Tokoh pemuda lainnya, Iwan Kodok malah ingin mengajak anggota DPRD itu memancing di genangan air yang ternganga di tengah jalan. Dia menduga selama musim hujan ini genangan air itu telah dimasuki oleh benih ikan.

 

‘’Bisa juga kita adakan lomba mancing di genangan air itu. Satu lubang saya rasa bisa dipancing oleh lima sampai tujuh orang. Sebagai pemuda kami akan memberi kebebasan anggota DPRD untuk memilih lubang yang paling besar,” sindir Iwan Kodok.

 

Sementara itu Roni menginginkan situasi yang lebih seru-seruan. Dia berpendapat jalan tersebut sudah mirip arena offroad sehingga dia meminta anggota DPRD itu segera meresmikannya.

 

‘’Sekalian saja jalan itu diresmikan sebagai arena motor cross atau offroad. Setahu saya diantara anggota DPRD itu ada yang menyukai olahraga tersebut,” sentil Roni.

 

Pantauan media ini kondisi jalan tersebut memang cukup parah kerusakannya. Informasi dari warga ketika mencalonkan diri sebagai calon legislatif, para anggota DPRD itu sempat berjanji akan memperjuangkan perbaikan jalan. Namun, masih diinformaskan warga, janji yang diungkapkan hingga kini belum terlaksana. (*)

 

Reporter : HirianHidayat

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com