Lurah Sebut Nama Dendi, Konsultan Senior Di Merangin Tidak Kenal | Posyandu 227 Juta


Merangin | fokusinfo.com : Lurah Pamenang, Rohim beberapa waktu yang lalu kepada media ini sempat menyebutkan nama oknum konsultan perencanaan pembangunan posyandu, bernama Dendi. Menurut Rohim, Dendi lah yang bertugas menghitung biaya pembangunan tersebut hingga mencapai angka Rp.227 juta.

 Baca Juga : Posyandu 227 Juta | Camat Klaim Tidak Dilibatkan Selama ProsesPembangunan

 ‘’Konsultannya Dendi namanya. Dia lah yang menghitung sehingga dananya seperti itu,” singkat Rohim, Lurah Pamenang.

 Sayangnya ketika akan ditanyakan lebih jauh eksistensi diduga oknum konsultan tersebut (bekerja tunggal atau dibawah perusahaan konsultan), Rohim tidak merespon.

 Tim investigasi mencoba mencari tahu siapa sebenarnya Dendi dengan langkah awal bertanya kepada sejumlah pimpinan perusahaan konsultan ternama di Merangin, hasilnya nihil. 

 Seperti diungkapkan Haryadi, konsultan senior di Merangin itu menyatakan tidak mengenal Dendi bahkan karyawannya tidak ada yang bernama Dendi.

 ‘’Saya tidak kenal yang namanya Dendi, karyawan saya juga tidak ada yang bernama Dendi,” kata Haryadi yang memiliki hobi bermain gitar itu.

 Ungkapan yang sama juga dinyatakan Darman Utama, dia bilang setahu dirinya tidak ada konsultan di Merangin bernama Dendi, namun bisa saja konsultan tersebut dari daerah lain sehingga dirinya tidak mengenal.

 ‘’Setahu saya tidak ada konsultan di Merangin ini bernama Dendi, tapi entah jugalah kalau ternyata ada. Atau barangkali konsultan dari daerah lain,” tutur Darman yang mengaku hobi offroad itu.

 Sementara itu, salah seorang karyawan di perusahaan konsultan lainnya (kantor Acik, red) juga menyatakan hal yang sama. Dirinya tidak mengenal Dendi yang disebut oleh Lurah Pamenang adalah seorang konsultan.

 ‘’Di kantor ini tidak ada yang bernama Dendi. Entah kalau ditempat lain,” kata karyawan Acik tersebut.(*)

Reporter : TimInvestigasi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com