Pelaksana Pembangunan Posyandu 227 Juta Ternyata Atas Nama Ormas Lempamari

Merangin | fokusinfo.com : Pembangunan gedung posyandu di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin belakangan membuahkan polemik di publik. Pasalnya dana sebesar Rp.227 juta dinilai terlalu besar untuk volume gedung yang berukuran sekira 6 x 9 meter itu.

 

Sejarah berdirinya gedung itu ternyata atas kerjasama swakelola antara Kantor Lurah Pamenang dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Lembaga Pembangunan Masyarakat Mandiri (Lempamari), yang mana Ormas Lempamari inilah bertindak sebagai pelaksana pembangunan. Bahkan Ormas ini juga yang disebut-sebut sebagai pihak yang membawa oknum konsultan bernama Dendi.

 

Baca Juga : Lurah Sebut Nama Dendi, Konsultan Senior Di Merangin Tidak Kenal |Posyandu 227 Juta

Informasi yang media ini peroleh dari berbagai sumber, Ormas Lempamari diduga berkaitan dengan seorang kontraktor ternama di Merangin bernama Heru. Namun belum bisa dipastikan status jabatannya dalam Ormas tersebut.

 

‘’Setahu saya pelaksana pembangunannya Mas Heru, tinggal di Bangko. Saat memonitor ke sini dia sering kelihatan bersama seseorang. Saya duga orang itulah bernama Dendi,” ungkap seorang tokoh masyarakat Pamenang yang tidak ingin namanya ditulis.

 

Sementara itu hingga berita ini dipublikaskan, Heru belum bisa dikonfirmasi, dan media ini akan melayani hak jawab yang bersangkutan. (redaksi)

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com