Penunjukan Plt Ketua DPD II Partai Golkar Merangin Demi Kepentingan & Kebutuhan Partai Yang Lebih Besar

Merangin | fokusinfo.com : Penunjukan Herman Efendi,ST MM sebagai Plt DPD II Partai Golkar Merangin membuahkan polemik di tengah publik. Dengan salah satu argumen, penunjukan tidak mentaati AD/ART Partai Golkar, sejumlah tokoh DPD II Partai Golkar Merangin nyatakan protesnya ke DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

 

Terkait protes itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Rrs. A .Rahman dikonfirmasi mengatakan penunjukan Plt tersebut merupakan wewenang DPD I.

 

‘’Soal penunjukan Plt Ketua DPD II, yang berhak menunjuk itu mereka atau DPD I...! Kami juga waktu DPD I ditunjuk oleh DPP pusat tidak ada yang protes karena kami tahu wilayah kewenangan. Nah, apabila ada penunjukan atau penetapan di kecamatan, itu baru kewenangan DPD II,” kata A Rahman.

 

Cemen, Panggilan akrab A. Rahman menjelaskan dalam konteks ini pihaknya lebih melihat kepentingan dan kebutuhan partai yang lebih besar, bukan hanya sekedar melihat individu.

 

‘’Tidak hanya melihat orangnya. Tapi semangat dan potensi untuk membesarkan partai, itu yang utama. Politik itu dinamis, tidak kaku. Ada kebutuhan dan kepentingan partai yang lebih besar harus dilaksanakan. Kepentingan partai yang lebih penting, bukan ambisi pribadi,” terang Cemen.

 

Cemen juga membantah tudingan penunjukan bertentangan dengan AD/ART Partai Golkar. Menurutnya tudingan itu mengada-ada.

 

Sementara itu dikonfirmasi, Herman Efendi yang juga pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi dengan jabatan Wakil Bendahara Bidang Kaderisasi, menyatakan kesiapannya menjalankan amanah yang diterimanya dari DPD I Partai Golkar.

 

‘’Sebagai kader, tentu saya akan melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya. Yang utama adalah membesarkan Partai Golkar ini,” singkat Fendi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Merangin itu.(*)

 

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian   

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com