Diduga Pemain PETI Kerahkan Emak-emak Guna ‘Amankan’ Lokasi. Terjadi di Desa Koto Baru

Tabir Lintas | fokusinfo.com : Juri, Oknum ketua RT di desa Koto Baru Kecamatan Tabir Lintas disebut-sebut sebagai pelaku tindakan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di wilayah tersebut. Uniknya, Juri diduga menempatkan para ibu-ibu sebagai pengaman lokasi PETI yang dikelolanya itu dengan modus mengerahkan tenaga ibu-ibu menahan pihak luar yang mencoba memasuki wilayah PETI.

‘’Sebagai orang pemerintahan seharusnya beliau itu memberikan suri teladan kepada masyarakat. Sudah tahu PETI itu dilarang kok malah dianya yang main. Hasilnya kondisi alam jadi rusak,” ungkap seorang warga kepada media ini.

‘’Mayoritas masyarakat tahu dia pemain PETI, tapi kami tidak berani menegurnya. Apalagi saat ini lokasi PETI itu dijaga oleh para emak-emak. Kalau tidak percaya coba saja ke sana,” tambah warga itu seraya menunjukkan alamat lokasi PETI.

Ternyata informasi yang disampaikan warga itu benar. Ketika media ini akan sampai ke lokasi, sejumlah Ibu-ibu terlihat berjaga. Ketika melihat kedatangan media ini para ibu-ibu itu yang berjumlah sekira 10 orang langsung mendatangi tim disertai mengeluarkan suara-suara perkataan umpatan.

Sementara itu Juri, dikonfirmasi tidak merespon. (*)

Reporter : HirianHidayat

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com