Dibawah Kepemimpinan Arsadi, Raker Kades Se-Kab Merangin Sukses Terlaksana Di Pinang Merah

Pamenang Barat | fokusinfo.com : Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat menjadi tuan rumah pelaksanaan Raker (Rapat Kerja) Kepala Desa Se-Kabupaten Merangin. Acara yang berlangsung hikmat itu dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Pinang Merah, Selasa 1 September 2020.

 

Acara yang mematuhi protokol kesehatan itu dibuka secara resmi oleh Plt Sekda Merangin, dan dihadiri oleh Kajari Merangin, Wakapolres Merangin, Kodim 0420 Sarko, Camat Pamenang Barat, BPD, para Kades se-kabupaten Merangin serta para undangan lainnya.

 

Kepala desa Pinang Merah, Arsadi mengatakan dalam raker itu diperbincangkan beberapa persoalan umum yang juga berkaitan dengan upaya penanganan dampak covid 19 di kabupaten merangin.

 

‘’Sesuai tema raker, meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat dalam upaya penanganan dampak covid 19 di kabupaten Merangin, kami juga membicarakan soal pengelolaan aset desa, pengawasan dana desa serta kemungkinan nanti ada perjanjian dengan BPJS ketenagakerjaan,” Kata Arsadi.

 

Sebagai tuan rumah penyelenggara, Arsadi menyatakan terimakasihnya kepada seluruh kades dan para undangan lainnya yang telah menghadiri acara tersebut. Dia juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak panitia yang telah bersusah payah mempersiapkan segala keperluan sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

 

‘’Acara ini tidak akan sukses terlaksana tanpa bantuan dari panitia pelaksana. Saya sangat berterimakasih kepada mereka. Juga kepada para undangan serta para kades yang telah menghadiri acara ini, terimakasih,” tutup Arsadi, pria bersahaja itu. (*)

 

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com