Tegas, 2 Tokoh Golkar Merangin Siap ‘CERAH’ kan Merangin

Merangin | fokusinfo.com : Dua orang tokoh DPD II Partai Golkar Merangin menyatakan kesiapannya berjuang untuk pasangan Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CERAH) dalam Pemilihan Gubernur Jambi.

 

Seperti diungkapkan Syaiful Hadi, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD II Partai Golkar Merangin. Menurutnya sebagai kader wajib menjunjung tinggi dan berjuang untuk partai.

 

‘’Sesuai arahan partai sudah jelas kita akan mendukung CE. Tidak berubah. Dan kita akan sekuat dan semampu tenaga menyampaikan kepada masyarakat untuk memilih calon yang didukung oleh partai,” kata Syaiful Hadi yang juga mengaku dirinya masuk dalam tim pemenangan Kabupaten Merangin yang diketuai Sibawaihi.

 

Senada, Heri S Mohza Sekretaris DPD II Partai Golkar Merangin mengatakan keputusan partai harus diikuti dan dilaksanakan oleh kader partai.

 

‘’Kita tidak bicara pemenangan, itu sepertinya ‘lebay’. Yang jelas kita siap berjuang dengan kader partai untuk CE karena itulah keputusan partai,” kata Heri S Mohza yang akrab dipanggil Taboy itu.

 

Masih dikatakan Taboy, saat ini pihaknya belum bisa membicarakan ‘target’ mengingat belum ada petunjuk dari DPD I soal strategi khusus yang akan dilaksanakan pada Pilkada Gubernur Jambi ini.

 

‘’Kita belum bisa membuat target target karena secara kepartaian kita belum ada petunjuk dari DPD I soal strategi khusus. Jadi kita belum masuk ke wilayah itu,” tutupnya. (*)

 

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

 

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com