Isu Deg-degan, Wabup Merangin Jalani Isolasi Mandiri. Terkait Covid-19 ?

Merangin | fokusinfo.com : Wakil Bupati Merangin, H Mashuri diduga saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Isu tersebut berkembang pasca kunjungan kerja Mashuri ke salah satu daerah di Merangin.

Kepala Dinas Kesehatan Merangin, Abdai dikonfirmasi menyatakan dirinya belum mendapatkan laporan secara resmi soal isu tersebut.

‘’Belum ada konfirmasi resmi ke saya jadi belum bisa jawab itu. Memang pernah dengar isu itu, Wabup dicurigai. Kalau memang dicurigai karena habis berkunjung dari zona merah, ya isolasi saja dulu dan itu sah sah saja. Saya juga beberapa waktu yang lalu saat menjemput anak saya di bandara, saya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah,” kata Abdai.

‘’Cuma untuk memastikan covid-19 itu memang harus ada pemeriksaan. Setahu saya beliau belum diperiksa. Sekarang kita sedang dalam proses pengadaan alatnya. Mungkin secepatnya lah kita akan periksa,” tambahnya.

Sementara itu Wabup Merangin, Mashuri dikonfirmasi membenarkan dirinya saat ini tengah melakukan isolasi mandiri dirumah atas saran tenaga kesehatan. Namun dirinya membantah terpapar covid-19.

‘’Alhamdulillah kondisi saya sehat. Memang kemarin itu sempat kontak dengan orang yang kena itu, di Muara Delang. Setelah itu saya rapid tes di rumah sakit dan hasilnya negatif kok. Tapi memang sementara disuruh isolasi dirumah dulu,” pungkas Mashuri (*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com