Karismatik Ramli Diperhitungkan. Terkait Usulan Nama Pjs Kades Kungkai

Merangin | fokusinfo.com : Nama Ramli turut diperhitungkan dalam kancah usulan nama Pjs Kades Kungkai. Cukup beralasan mengingat sosok Aramli tidak asing lagi di Desa Kungkai maupun di kalangan pejabat Merangin.

Selain itu, Ramli yang pernah menjabat sebagai Kasat Pol PP Kabupaten Merangin itu memiliki sifat yang tegas dan berwibawa sehingga dirasa cocok memimpin Masyarakat Desa Kungkai.

Baca Juga : Usulan Sosok Pjs Kades Kungkai. Gaung Nama Yossi Santer Jadi Buah Bibir

‘’Dalam pemerintahan, beliau juga pernah menjabat sebagai Sekcam di Kabupaten Tanjung Jabung sebelum pindah ke Bangko pada zaman pemerintahan Rotani Yutaka. Sosoknya terkenal disiplin dan juga kerap merangkul bawahannya,” ungkap seorang warga desa Kungkai kepada media ini.

Tidak hanya itu. Di Dinas Perhubungan Ramli juga pernah menjabat sebagai Kabid Lalu Lintas & kabid Angkutan Barang. Di Dinas Kehutanan Kab Merangin Aramli pernah pula menjabat sebagai Kabid Perlindungan Hutan. Berbekal pengalaman itu selayaknya Ramli memimpin Desa Kungkai.

Di Kabupaten Tanjung Jabung sejumlah jabatan pernah diisi olehnya diantaranya Mantri Polisi (Manpol) kec. Sabak. Kasi Pemerintahan Kec Mandahara. Dan Sekcam Kec Penabuan.

‘’Dengan pengalaman beliau menjadi Sekcam dan juga beberapa jabatan strategis yang berhubungan langsung dengan masyarakat, besar harapan kami Pak Ramli lah yang kelak dipilih sebagai Pjs Kades Kungkai,” harap warga itu.

Sementara itu Ramli ketika dijumpai di kediamannya di dusun Kebun Nanas km 6 menyatakan siap bila terpilih menjadi Pjs Kades Kungkai.

‘’Insya Allah kalau masyarakat memang meminta saya maju di Pjs Kades, lahir batin saya siap,” tegas Ramli. (redaksi)

Redaktur : TopanBohemian



Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com