Baru Lengser Dari Jabatan Kades. Taman Wisata Kungkai City Paradise Disorot

Merangin | fokusinfo.com : Niat Sapardi yang kala itu masih menjabat sebagai Kepala Desa Kungkai berkemungkinan mulia saat akan membangun objek wisata bernama ‘Taman Wisata Kungkai City Paradise’ (KCP). Yang bila diterjemahkan berkemungkinan bermaksud ‘Taman Wisata Kungkai Kota Surga’

Tim investigasi fokusinfo.com beberapa waktu yang lalu berkunjung ke lokasi Taman KCP yang terletak di Dusun Kebun Nanas, berjarak lebih kurang 6 km dari pusat pemerintahan desa. Setiba dilokasi, tim merasa kecewa saat melihat kondisi Taman KCP bertolak belakang dengan kata ‘Surga’ yang menurut referensi tim investigasi surga itu adalah sesuatu yang indah.

Baca Juga : Bupati Optimis PNS Kungkai Masih Banyak Yang Baik. Pasca Diberhentikannya Kades Kungkai

Dasar Tim investigasi berani menyatakan Taman KCP kurang perawatan terlihat dari banyaknya daun kering yang berserakan, sejumlah kayu bangunan terlihat sudah mulai lapuk. Juga kolam renang yang informasinya adalah salah satu aikon Taman KCP saat itu tidak digenangi air.

Seorang anggota BPD Desa Kungkai yang tidak ingin namanya ditulis memberikan informasi bahwa dana pembangunan Taman KCP cukup menguras Dana Desa Kungkai itu sendiri.

‘’Dana pembangunannya lumayan besar itu. Hampir setengah milyar. Dibangun pada tahun 2019,” kata anggota BPD itu.

Anggota BPD itu juga menginformasikan awalnya pihak BPD menolak pengusulan pembangunan Taman tersebut namun kenyataannya pembangunan tetap dilaksanakan.

 ‘’Kala itu mayoritas anggota BPD menolak pembangunan Taman dan permasalaahn sempat dibawa ke tingkat Kecamatan. Tapi ternyata pembangunan tetap jalan juga,” tutupnya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com