Mobnas Belum Kembali | Pol-PP Siap Bertindak



Merangin | Fokusinfo.com : Polemik mobil dinas aset Kabupaten Merangin yang saat ini masih dikuasai mantan pejabat Merangin alias belum dikembalikan ke pemerintah, memasuki babak baru. Pernyataan kali ini disampaikan oleh Pol PP Merangin.

Kasat Pol PP Merangin, Akmal Zen menyatakan pihaknya siap melakukan penarikan mobnas kepada siapapun yang tidak berkepentingan atas penguasaan aset pemerintah itu.

‘’Kami siap melaksanakannya. Bagaimana tekhnisnya tentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Akmal Zen.

Meski demikian, dikatakan Akmal Zen untuk melaksanakan itu membutuhkan surat yang ditujukan kepada Pol PP dari pihak yang memiliki aset.

‘’Soal mobnas yang masih di tangan mantan pimpinan DPRD Merangin, bila ada surat dari Sekretariat DPRD tentu kami langsung bergerak menariknya. Apapun resikonya karena itu  memang tugas kami,” tegas Akmal Zen.

Baca Juga : Mobnas Belum Kembali | Ustadz Ingatkan Segera Bertobat Klik Disini

Sementara itu plt Sekwan DPRD Merangin, Fauziah berbeda dengan pernyataannya beberapa waktu yang lalu terkait mobnas. (Baca Pernyataan Fauziah : Mobnas Belum Kembali | Fauziah Ngaku Pernah Diminta Membayari Pajak Klik Disini). Fauziah menolak berkomentar soal mobnas tersebut dan mengarahkannya ke kabid keuangan DPRD kab merangin Amir Tamsil.

Amir Tamsil dikonfirmasi menjelaskan Yang berhak mengeluarkan surat penarikan aset adalah sekwan kab merangin, disamping itu juga menurutnya tindakan tersebut tidak boleh tergesa gesa karena sekwan juga harus memberi tahu  ke unsur pimpinan DPRD yang sekarang mengenai mobnas yg di kuasai oleh mantan pimpinan DPRD.

‘’Saya rasa walaupun gimana rasa segan pasti masih ada, karena yg bersangkutan pernah mengabdi di kab merangin ini,” kata Amir Tamsil.

Polemik mobnas belum dikembalikan oleh mantan pimpinan DPRD ini mencuat kembali beberapa waktu yang lalu oleh seorang tokoh masyarakat Merangin, Agar Dhani. Informasi yang media ini dapatkan mobnas yang belum dikembalikan masih dibawah penguasaan oleh Zainul Arfan, Umi Salamah dan Keluarga Alm Lukman Aima. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com