Mobnas Belum Kembali | Tokoh Pemuda Batang Masumai Sesalkan Tindakan Umi Salamah



Merangin | Fokusinfo.com : Umi Salamah adalah salah seorang dari tiga mantan pimpinan DPRD Merangin yang hingga saat ini diinformasikan masih menguasai aset pemerintah Merangin berupa mobil dinas.

Uniknya Umi Salamah klaim mobil dinas tersebut telah menjadi miliknya. Namun klaim Umi Salamah dibantah oleh Kabag Umum & Keuangan Sekwan Merangin Amir Tamsil yang balik mempertanyakan pertanyataan Umi Salamah. Pasalnya sejak pergantian keanggotaan DPRD Merangin, belum pernah dilaksanakan proses pelelangan.

Pernyataan Umi Salamah dapat dibaca pada : ‘Mobnas Belum Kembali | Umi Salamah Klaim Telah Jadi Miliknya’ Klik Disini

Saat ini Hj. Umi Salamah, SE kembali maju memposisikan diri menjadi caleg DPRD Provinsi Jambi dari Partai PAN. Nama Umi Salamah tertera pada urutan 10. Atas tindakannya yang belum juga mengembalikan mobil dinas tersebut, disayangkan oleh sejumlah pihak.

Baca Juga : Mobnas Belum Kembali | Aktivis Desak Bupati Bertindak Klik Disini

Merasa berasal dari kecamatan yang sama, salah seorang tokoh pemuda Batam (Batang Masumai, red), Herman menyayangkan sikap Umi Salamah karena tidak juga mengembalikan aset Pemerintah Merangin meskipun saat ini tidak lagi menjabat.

‘’Ya saya sayangkan kok begitu. Mestinya kembalikan saja lah. Itukan aset negara, milik rakyat. Jangan digunakan untuk keperluan pribadi,” kata Herman.

Herman juga menegaskan seorang caleg yang seperti itu tidak layak dipilih. Hal itu karena personal caleg telah menunjukkan hal yang kurang baik.

‘’Dak elok dipilih lagi orang macam tu,” tutup Herman dengan logatnya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com