Tomas Tabir Ingin Zaidan Kembali Pimpin DPRD Merangin



Merangin | fokusinfo.com : Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tabir, putra asli daerah mereka bisa menjadi anggota sekaligus pemimpin DPRD Merangin.

Dia adalah Zaidan Ismail, politikus dari partai PDI-P. Kecakapan Zaidan dalam berkomunikasi, jiwa sosial yang tinggi hingga terobosan baru dalam mengarahkan pembangunan untuk Tabir cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Salah seorang tomas (tokoh masyarakat )Tabir, Tarmizi mengatakan dirinya beserta tomas lainnya masih berharap Zaidan terpilih kembali sebagai anggota DPRD, sekalian sebagai ketua DPRD Merangin.

‘’Beliau itu orangnya tegas, tidak suka plin plan, inovator juga motivator bagi kawula muda. Jadi pas lah bila beliau kembali menjadi bagian keluarga besar DPRD, apalagi menjadi ketua DPRD. Selama ini kami merasakan perhatian beliau penuh kepada Tabir. Dan tentu saja beliau juga memperhatikan pembangunan kecamatan lainnya di Merangin ini,” kata Tarmizi.

Masih dikatakan Tarmizi, untuk mewujudkan harapan mereka agar Zaidan kembali duduk menjadi anggota DPRD, pihaknya telah membentuk tim pemenangan di tiap desa yang ada di Tabir.

‘’Secara sukarela kami membentuk tim pemenangan Zaidan. Beberapa program pembangunan seperti infrastruktur jalan , listrik, sumur bor dan lainnya telah dinikmati masyarakat. Kedepannya tentu pembangunan akan lebih bertambah.

Tidak hanya itu, Tarmizi juga mengemukakan sosok sekelas Zaidan telah cocok bila maju sebagai Bupati. ‘’Insyaallah bila kedepannya ada niat Bang Don (panggilan akrab Zaidan) mencalonkan diri sebagai Bupati baik itu untuk Merangin atau Tabir Raya, kami akan berjuang memenangkan beliau,” tutup Tarmizi.

Sementara Zaidan Ismail dikonfirmasi mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Merangin khususnya wilayah Tabir yang memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju Pileg 2019.

‘’Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya untuk maju pileg. Insyaallah seluruh aspirasi akan saya ajukan bila kelak terpilih kembali sebagai anggota DPRD Merangin,” tutup Zaidan. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com