Sekretaris GAPENSI Akui Ada Pertemuan. Terkait Dugaan 15 Kontraktor Setor Rp.150 juta


Fokusinfo.com | Merangin : Polemik dugaan 15 kontraktor setor Rp.150 juta kepada oknum utusan dari oknum pejabat tinggi Merangin menguat. Dalam percakapan konfirmasi media ini kepada Mulyadi, Sekretaris BPC GAPENSI (Badan pimpinan cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Merangin, terungkap bahwa memang ada peristiwa pertemuan di salah satu rumah makan di kota Bangko.

‘’Saya ada disana, tapi sungguh saya tidak tahu menahu tentang setoran. Saya hanya ikut makan bersama rekan lainnya,” kata Mulyadi. Jum’at 26 Mei 2017.

Menurut informasi yang media ini dapatkan, Mulyadi adalah sosok yang disebut-sebut menyerahkan uang kepada utusan dari oknum pejabat tinggi di Merangin. Namun Mulyadi membantahnya.

‘’Tidak ada itu saya yang memberikan uang. Sekali lagi saya katakan saat itu saya hanya makan bersama rekan lainnya,” tegas Mulyadi.

Sementara itu, oknum utusan dari oknum pejabat tinggi di Merangin berinisial M, hingga berita ini diterbitkan belum bisa dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota GAPENSI Merangin menyatakan ada 15 orang kontraktor mewakili 15 perusahaan menyetor uang kepada oknum utusan pejabat tinggi di Merangin. Jumlah uang sebesar Rp.150 juta dengan rincian tiap perusahaan menyetor Rp.10 juta dengan harapan mereka diberikan paket pekerjaan dari dinas terkait. (*)

Reporter : Topan Bohemian









Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com